Sabtu, 12 Februari 2011

Kisah Mie Goreng n Mie Godok

Sebuah kisah tentang persahabatan mie goreng n mie godok....
Mie goreng n mie godok hanya sebuah istilah yang dberikan seseorang disuatu hari..

Berawal dari perkenalan biasa, mereka  memiliki hubungan tidak teratur dan interaksi yg dangkal. Biasany sekedar  say hello ...apa kabar?...baik, baik, bagus...(padahal sebenarnya keadaannya sedang tidak baik.Tapi sulit untuk diberitahukan karena hanyalah seorang kenalan)..
Seiring berjalannya waktu..mereka lebih banyak berhubungan dan miliki banyak persamaan, melakukan percakapan n kegiatan bersama  bahkan meminta pendapat satu sama lain.

Waktu terus dilalui n persahabatan mereka diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
 Sahabat tidak diperoleh secara otomatis tapi harus dipelihara.Sama seperti pohon-pohon, persahabatan perlu dipelihara n dijaga terus menerus...
Seiring perjalanan waktu karna jarak n perbedaan kegiatan membuat persahabatan pun kian terasa jauh...
Jarang menanyakan kabar,jarang sharing dan semakin terasa hilangny tempat berbagi baik suka maupun duka..Awalnya sulit tapi smakin lama akan terbiasa..tapi tetap tak terganti kan..
Sedih memang tapi hanya dipendam dihati,slalu seperti biasa..

Dan akhirnya harus diakui di dunia ini tidak ada yang abadi..Silih berganti begitu juga dengan sahabat..
Tapi itu bukan akhir dari segalany,hidup harus tetap berjalan percaya pada diri sendiri bahwa semua bisa dilalui wlo berat tanpa mu...Wahai sahabat....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar